home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Toy Story' Hingga 'Da Vinci Code', Tom Hanks Parodikan Puluhan Filmnya Hanya Dalam 7 Menit!

Jumat, 27 Maret 2015 19:15 by reinasoebisono | 1376 hits
'Toy Story' Hingga 'Da Vinci Code', Tom Hanks Parodikan Puluhan Filmnya Hanya Dalam 7 Menit!
bleedingcool.com

DREAMERSRADIO.COM - Tom Hanks, aktor senior yang terkenal dengan film-film box office-nya hadir dalam acara talkshow tengah malam, Late Late Show. Tapi bukan hanya sekedar berbincang soal kesibukan, Tom Hanks melakukan hal unik lainnya yang mengundang tawa.

Tom Hanks dibantu oleh host James Corden memparodikan adegan di film-film populernya hanya dengan bantuan efek blue screen yang berubah setting sesuai film, juga properti pendukung yang seadanya. Hal ini menambah kekocakan yang terjadi antara Tom dan James.

Dibuka dengan film fenomenal Tom Hanks yang berjudul 'Forrest Gump', bersetting di taman di mana Gump menceritakan semua perjalanan hidupnya (tentu saja dibawakan dengan bumbu komedi). Selain 'Forrest Gump', ada film perang 'Saving Private Ryan', di mana Tom Hanks menyebut salah satu aktor Matt Damon yang juga bermain dalam film tersebut.

Film lain yang diparodikan adalah 'The Da Vinci Code'. Bagian ini sangat lucu karena tiba-tiba James Corden muncul menjadi foto Monalisa, yang di filmnya menjadi kunci penentu untuk membuka sebuah misteri.


Image Source: triplem.com.au

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

Akhirnya parodi ini ditutup dengan adegan dari film animasi 'Toy’s Story', di mana Tom berperan sebagai Woody, dan James muncul menjadi Buzz Lightyear. Tom dan James menyanyikan lagu 'You’ve Got A Friend In Me' yang menjadi soundtrack film ini dengan riang.

Total ada 30 film yang diparodikan, termasuk 'Saving Mr. Banks', 'Catch Me If You Can', 'Castaway', sampai film Tom Hanks yang masuk nominasi Oscars, 'Captain Phillips'. And you know what, Dreamers? 30 film itu diparodikan hanya dalam waktu 7 menit!

Langsung cek kelucuan mereka di video di bawah ini ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)