home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Blood’ Episode 12: Ketika Misteri Virus 'Vampir' Perlahan Mulai Terungkap

Senin, 30 Maret 2015 11:00 by citra09 | 4359 hits
‘Blood’ Episode 12: Ketika Misteri Virus 'Vampir' Perlahan Mulai Terungkap
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penyangan episode ke-13, serial drama KBS ‘Blood’ secara perlahan terus membuka rahasia di balik penemuan virus ‘VBT-01’, yang bisa membuat seseorang hidup ‘abadi’ bak sesosok vampir.

Ji Sang (diperankan Ahn Jae Hyun) mulai menemukan keganjilan mengenai pernyataan Jae Wook (diperankan Ji Jin Hee), yang menuturkan bahwa dirinya tak mengenak Jung Han Su, professor yang menciptakan virus tersebut. Padahal bisa terlihat bahwa Jae Wook dan Han Su begitu akrab dalam foto yang ditemukan.


Image source: KBS

Di sisi lain, dokter Min Ga Yeon, sosok wanita polos yang awalnya terlihat sangat baik dan tulus ternyata merupakan salah satu ‘minion’ Jae Wook, yang diminta mendekati Ji Sang untuk mencari tahu investigasi tentang virus yang tengah dijalankan Ji Sang, Ri Ta, Ji Tae, dan Eun Soo.

Melalui Min Ga Yeon, Jae Wook pun akhirnya tahu bahwa Ri Ta (diperankan Goo Hye Sun) sudah tahu kondisi ‘vampir’ dalam diri Ji Sang. Saat itulah, Jae Wook mulai meminta para ‘minion’nya menyerang tim Ji Sang, salah satunya adalah Ri Ta.


Image source: KBS

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Namun, saat akan menyerang Ri Ta di apartemennya, salah satu minion Jae Wook pun dikejutkan dengan kedatangan Ji Sang di apartemen Ri Ta. Dan di situlah Ji Sang mulai menyadari bahwa minion tersebut adalah salah satu yang membunuh sang ibu.

Lalu, bagaimana kelanjuan pertarungan Ji Sang dan minion dari Jae Wook? Nantikan kelanjutannya setiap Senin dan Selasa malam di KBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)