home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! JKT48 Menang di Nick Kids Choice Awards 2015!

Senin, 30 Maret 2015 13:44 by syaifan | 3066 hits
Selamat! JKT48 Menang di Nick Kids Choice Awards 2015!
Image source: nick.com

DREAMERSRADIO.COM - JKT48 akhirnya resmi menang di ajang penghargaan Nick Kids Choice Awards 2015 yang diselenggarakan secara langsung pada Minggu (29/3) kemarin. JKT48 sukses menang di kategori Favorite Asian Act dengan mengalahkan beberapa nama artis lainnya.

Sister grup dari AKB48 itu diketahui sukses menang setelah mengumpulkan suara terbanyak dari penggemar mereka yang melakukan voting secara online yang sudah dilakukan sejak awal Maret 2015 lalu.

Nabila dan kawan-kawan berhasil mengalahkan beberapa nominasi asal Asia lainnya seperti Daniel Padilla, penyanyi dari Filipina, Jinnyboy dari Malaysia serta Tosh Zhang dari Singapura. Ketiganya sukses dikalahkan oleh JKT48 yang diketahui memiliki basis penggemar yang sangat besar.

“Terima kasih penggemar JKT48! JKT48 memenangkan kategori Favorite Asian di Nickelodeon's Kids Choice Awards!!” kicau akun Twitter HITS Records, label rekaman yang menaungi JKT48.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Sementara itu, salah satu member JKT48 Nabilah juga mengungkapkan kegembiraannya karena grupnya telah berhasil memenangkan penghargaan tersebut lewat Twitter. “Terima kasih utk semua yg udh dukung JKT48 Alhamdulillah usaha kita semua ga sia2 ya selama ini!” tulisnya.

Selain JKT48, beberapa artis yang juga menang di ajang yang sama antara lain adalah One Direction, Ariana Grande, Selena Gomez hingga Nick Jonas. Sayang, JKT48 tidak bisa hadir di acara penganugerahan secara langsung sehingga mereka tidak terkena cipratan slime sebagaimana biasanya diberikan untuk para pemenang.

Waah.. sekali lagi selamat untuk JKT48, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)