home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengagetkan, Ternyata Seekor Singa Bisa Membuka Pintu Mobil!

Selasa, 31 Maret 2015 14:45 by reinasoebisono | 2346 hits
Mengagetkan, Ternyata Seekor Singa Bisa Membuka Pintu Mobil!
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rekaman yang di-upload 12 Maret 2014 lalu menjadi terkenal setelah muncul di situs Reddit. Video ini memperlihatkan sebuah kejadian yang memberi pelajaran bahwa kita harus selalu mengunci pintu mobil.

Dilansir Beritasatu.com, video ini di-upload oleh 2 remaja Kaylene dan Cindy, yang merekam perjalanan mereka saat di sebuah taman safari Afrika Selatan dengan orang tua mereka. Setiba di area hewan liar, seekor singa menghampiri mobil mereka dan brusaha membuka pintu mobil.

Awalnya mereka terlihat santai, sampai sang singa mencoba membuka pintu mobil dengan giginya, dan tiba-tiba pintu mobil terbuka! Sontak hal ini membuat histeris satu keluarga itu.

“Ya Tuhan, saya tidak tahu kalau mereka bisa melakukannya!” teriak sang perekam video sambil langsung menutup kembali pintu mobil.

Berlibur dan menikmati hal sekitar memang boleh saja. Tapi tetap utamakan keselamatan, ya. Jangan sampai kejadian serupa menimpa kamu, seperti video di bawah ini.. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)