home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Hudgens Jadi Perempuan Kejam Saat Pacaran dengan Zac Efron?

Selasa, 31 Maret 2015 18:17 by nessamantha | 4416 hits
Vanessa Hudgens Jadi Perempuan Kejam Saat Pacaran dengan Zac Efron?
Image source: hollywire.c

DREAMERSRADIO.COM - Ketika Vanessa Hudgens berpacaran dengan Zac Efron, keduanya terlihat seperti pasangan yang sangat serasi. Namun ternyata hubungan mereka tidak seindah yang kita bayangkan.

Dalam sebuah wawancara bersama New York Times baru-baru ini, Vanessa mengaku bahwa ia “kejam” saat berpacaran dengan Zac. Keduanya mungkin terlihat seperti pasangan yang serasi, tapi ketika High School Musical menjadi sorotan dan membuat mereka jadi terkenal, Vanessa merasa kesulitan untuk tetap merasa senang saat berpacaran.

“Aku melewati sebuah fase di mana aku menjadi sangat kejam karena aku sangat muak. Perempuan-perempuan berlarian mengejar dia [Zac], dan aku memberikan mereka lirikan maut,” ungkap Vanessa.

Baca juga: Vanessa Hudgens Mainkan 3 Karakter Dalam 'The Princess Switch 2: Switch Again'

Pemeran Gabriella Montez ini melanjutkan, “Kemudian aku sadar kalau itu bukanlah jalan keluarnya. ‘Sebarkan cinta, jadilah orang yang baik, mereka mendukungmu, jadilah orang yang ramah.’”

Rasa cemburu tidak pernah menjadi hal yang baik. Dan meski hubungan Zac dan Vanessa berakhir pada Desember 2010 setelah 5 tahun berpacaran, kini keduanya telah menemukan cinta yang baru. Vanessa kini berpacaran dengan Austin Butler sejak 2011, sedangkan Zac berpacaran dengan Sami Miro sejak akhir 2014 kemarin.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)