home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Wonder Girls Update Fans Dengan Foto Terbaru Bersama Anak Perempuannya

Selasa, 31 Maret 2015 18:03 by ningcil | 4176 hits
Sunye Wonder Girls Update Fans Dengan Foto Terbaru Bersama Anak Perempuannya
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Vakum dari Wonder Girls selama beberapa tahun belakangan, Sunye pun nampaknya tengah melewati hari-hari bahagianya sebagai seorang ibu dari anak perempuannya bersama sang suami, James Park. Baru-baru ini Sunye pun memberikan kabar pada para fans melalui foto ia bersama sang buah hati.

Pada Senin (30/03), sebuah foto yang memperlihatkan Sunye dan anak perempuannya, Hailey diposting oleh sang paman di fan cafe Wonder Girls.


Image source: Soompi

Dalam foto tersebut terlihat sang leader Wonder Girls yang tersenyum manis bersama bayi 17 bulannya yang sedang duduk manis di dorongan bayi. Meski wajah Hailey di blur untuk alasan privasi, namun cukup terlihat jelas jika Hailey juga sedang tersenyum ke arah kamera.

Berbeda dari foto yang diunggah sehari setelah lahir, anak pertama Sunye dan James ini sudah terlihat lebih besar dan tumbuh dengan sehat.


Sunye dan Hailey pada Oktober 2013 (Image source: twitter/WGsun)

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sunye menikah dengan seorang pengusaha Korea-Kanada James Park pada Januari 2013 lalu dan melahirkan puteri pertamanya pada Oktober 2013 lewat persalinan selama 8 jam di rumahnya di Kanada.

Sejak menikah, Sunye beserta suami dan anaknya sering bolak balik Korea Kanada serta beberapa kali pergi ke Haiti untuk misi keagamaan. Rencananya keluarga kecil Sunye ini akan berada di Haiti selama sekitar 5 tahun dengan tetap mempertahankan statusnya sebagai selebriti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)