home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ripped Denim Jacket Kembar CL 2NE1 vs Luna f(x), Who Wore It Better?

Rabu, 01 April 2015 17:16 by citra09 | 6329 hits
Ripped Denim Jacket Kembar CL 2NE1 vs Luna f(x), Who Wore It Better?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Melihat dua idola K-Pop mengenakan outfit branded yang sama menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Apalagi jika kedua idola K-Pop ini sama-sama berasal dari dua agensi raksasa berbeda, seperti CL 2NE1 dan Luna f(x).

Belum lama ini, dua idola K-Pop wanita asal YG dan SM Entertainment tersebut terlihat mengenakan sebuah outfit berupa ripped denim jacket yang sama, dalam dua kesempatan dan tentu saja dengan mix & match yang berbeda.

CL diketahui mengenakan ripped jackter tersebut saat mengunjungi ke sebuah toko pakaian di Jepang bernama ‘Fake tokyo’ di akhir Februari lalu. Ia memasangkan jaket tersebut dengan dalaman yang juga berbahan denim, oversized sunglasses, spiked earrings, dan chunky necklace.


Image source: Faketokyo.com

Sementara itu, Luna mengenakan jaket tersebut saat tampil menemani Amber mempromosikan lagu ‘Shake That Brass’nya di program ‘Show Champion’. Main vocal f(x) ini memasangkan jaketnya dengan gaya yang lebih cute dan feminin, yaitu checked crop top, pink mini skirt, bubble earrings, dan bandana pink.


Image source: reviewstar.heraldcorp.com

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Luna juga mengenakan Dunk Sky Hi Wedge Sneakers dari Nike sebagai sepatunya. Yap, CL dan Luna sama-sama mengenakan MISBHV Iceberg ripped denim jacket dari Moschino yang bisa didapatkan dengan harga $210 atau sekitar Rp 2,7 juta.

So, who wore It better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)