home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jessie J Terancam Tampil Lipsync Seumur Hidup?

Rabu, 01 April 2015 17:45 by syaifan | 2872 hits
Duh, Jessie J Terancam Tampil Lipsync Seumur Hidup?
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para penggemar musik di Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat hadir ke Java Jazz Festival 2015 dan menonton aksi Jessie J, maka kita bisa menikmati suara dahsyat pelantun ‘Masterpiece’ tersebut saat mencapai nada-nada tinggi. Namun sepertinya, dalam beberapa waktu ke depan Jessie  J tidak akan bisa tampil seperti itu lagi dan bahkan terancam melakukan lipsync selamanya.

Dilaporkan oleh Mirror, Jessie J diketahui harus membatalkan tur dunia lanjutannya di Australia akhir Maret lalu karena ia menderita sebuah penyakit yang bernama Sindrom Wolff-Parkinson-White yang membuatnya mengalami detakan jantung yang sangat cepat dan tidak biasa, serta sesak nafas.

Dokter yang memeriksa Jessie menyarankan agar ia beristirahat sesegera mungkin dan vakum menyanyi untuk beberapa saat. Ia pun diniliai hanya akan bisa melakukan lipsync selamanya jika memaksa untuk tetap tampil dalam kondisi yang belum benar-benar pulih.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Menanggapi hal itu, Jessie pun membantah bahwa ia akan melakukan lipsync di sisa karirnya. Ia menegaskan bahwa ia tidak akan tampil lipsync di panggung hanya untuk mencapai nada-nada tinggi. Meskipun, ia sendiri mengakui bahwa masih merasakan sakit di jantungnya.

“Aku baik, merasa lebih baik dari sebelumnya. Aku juga tidur cukup, banyak makan Tim Tam dan menonton film seri Homeland. Aku masih punya masalah di jantungku, yang sebenarnya sudah aku alami sejak lahir. Dan aku tidak akan melakukan lipsync untuk bernyanyi nada-nada tinggi. Kabar itu hanya omong kosong,” ujar Jessie lewat sebuah foto yang diunggahnya lewat Instagram.

Waah.. semoga Jessie cepat sembuh dan bisa konser lagi di Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)