home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-Pain Bocorkan Robert Pattinson dan FKA Twigs Sudah Tunangan!

Kamis, 02 April 2015 20:04 by ningcil | 2236 hits
T-Pain Bocorkan Robert Pattinson dan FKA Twigs Sudah Tunangan!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pertunangan antara pasangan selebriti Rbbert Pattionson dan FKA Twigs sepertinya bukan lagi hanya sekedar rumor, karena salah satu sahabat FKA, yaitu rapper T-Pain membocorkan jika pasangan tersebut telah bertunangan!

Kabar tersebut terlontarkan begitu saja oleh T-Pain saat ia diwawancarai oleh Vulture. Rapper ‘Best Love Song’ ini keceplosan dengan mengatakan jika Robert dan FKA telah bertunangan saat ditanya apakah penyanyi nyentrik tersebut akan muncul di album terbarunya.

“Well, pertama kalinya kami bertemu, kami bertemu di studio. Musiknya juga banyak berubah sejak saat itu,” ujar T-Pain mengenai wanita bernama asli Tahliah Barnett tersebut. “Namun kini dia sedang banyak tur dan setiap kali aku menghubunginya, dia ada di tempat lain. Dan dia juga sekarang sudah bertunangan, jadi itu salah satu alasan lainnya.”

Mendengar perkataan T-Pain tersebut sang wartawan pun kaget dan mengatakan bahwa ia baru tahu kabar mengenai pertunangan bintang ‘Twilight’ tersebut dengan FKA. Sadar jika dirinya keceplosan, T-Pain menjawabnya dengan singkat, “Ya, dia (FKA) tunangan dengan Pattinson. Aku tak tahu jika ia ingin semua orang tahu tentang hal itu atau tidak.”

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Sebelumnya kabar mengenai pertunangan keduanya hangat diberitakan saat pemeran Edward Cullen tersebut dikabarkan telah memberikan promise ring kepada sang kekasih.

Hubungan Rob dan FKA memang menjadi sangat serius dalam waktu yang relatif singkat. Rob mulai pacaran dengan FKA pada musim panas 2014 yang lalu setelah putus dari Kristen Stewart pada 2012 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)