home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Girl Who Sees Smells': Ketika Takdir Pertemukan Pasangan yang Bertolak Belakang

Senin, 06 April 2015 09:19 by citra09 | 2830 hits
'The Girl Who Sees Smells': Ketika Takdir Pertemukan Pasangan yang Bertolak Belakang
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi drama SBS yang diprediksi akan kembali menjadi drama hits dan terpopuler di tahun 2015 ini, yaitu ‘The Girl Who Sees Smells’ atau ‘Sensory Couple’, yang dibintangi oleh Park Yoochun JYJ dan aktris Shin Se Kyung.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Choi Moo Gak (diperankan Yoochun) yang kehilangan indera perasanya, seperti tak bisa merasakan panas dan sakitnya pukulan yang bertemu dengan wanita bernama Oh Cho Rim (diperankan Shin Se Kyung) yang justru bisa melihat bau lewat penglihatannya.


Image source: SBS

Episode pertama dan kedua mengisahkan pertemuan keduanya secara tak disengaja, di mana Moo Gak yang berprofesi sebagai seorang polisi saat itu sedang mengejar buronan perampok. Saat itu, Cho Rim muncul dan kemudian membantu Moo Gak mencari jejak sang perampok dengan melihat bau yang ditinggalkan.


Image source: SBS

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Dari situlah, keduanya mulai secara intens bertemu. Cho Rim juga membantu Moo Gak mencari seorang model yang hilang dengan melihat arah perginya bau dari sang supermodel. Bantuan daro Cho Rim ini pun seakan membantu Moo Gak yang berusaha menjadi bagian dari detektif di departemen pembunuhan untuk menemukan pembunuh sang adik.

Lalu, akankah keduanya menjalin hubungan sebagai partner pencari kejahatan atau lebih dari sekedar itu? Dan akankah Cho Rim bisa mengembalikan ingatannya yang hilang? Saksikan kelanjutannya di SBS setiap Rabu dan Kamis malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)