home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Karir, Zayn Malik akan Ubah Nama Panggungnya?

Senin, 06 April 2015 17:45 by syaifan | 1966 hits
Solo Karir, Zayn Malik akan Ubah Nama Panggungnya?
Image source: dailymail.c

Hanya beberapa hari setelah memutuskan keluar dari One Direction, Zayn Malik langsung mengonfirmasi bahwa ia akan meneruskan karirnya di bidang musik sebagai seorang penyanyi solo. Kabar ini juga diperkuat dengan dibocorkannya sebuah demo rekaman lagu Zayn oleh produser Naughty Boy.

Dikutip 4Music, Zayn saat ini dirumorkan akan mengubah nama panggungnya untuk solo karirnya mendatang. Ia nantinya dikabarkan akan menggunakan nama aslinya yakni Zain Malik. Meski tidak terlalu banyak perbedaan, hal ini tetap saja menjadi perhatian.

Zayn sendiri diketahui mulai menggunakan nama ‘Zayn’ dengan ejaan huruf ‘y’ ditengahnya untuk menggantikan huruf vokal ‘i’ ketika masih tampil sebagai kontestan di X Factor lima tahun silamnya. Tim kreatif pun kemudian menyarankannya mengganti namanya dari ‘Zain’ menjadi ‘Zayn’ karena terdengar lebih rock n roll.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Zayn saat ini sudah tidak bergabung bersama One Direction lagi, yang itu artinya kemungkinan dia akan meninggalkan nama panggungnya yang selama ini digunakan bersama One Direction,” jelas seorang sumber dekat One Direction.

Meskipun baru sekedar rumor, hal ini memang cukup menarik untuk dibahas jika Zayn memang akan memutuskan untuk tampil dengan format baru sebagai penyanyi solo. Hingga saat ini, Zayn sendiri masih menggunakan embel-embel One Direction di akun media sosialnya seperti Twitter.

Hmm.. apa Zayn Malik akan mengubah nama panggungnya menjadi Zain Malik? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)