home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berulah di Injury Time, Pemain Barcelona Ini Dilempar Rumput oleh Pemain Lawan!

Senin, 06 April 2015 16:09 by syaifan | 1121 hits
Berulah di Injury Time, Pemain Barcelona Ini Dilempar Rumput oleh Pemain Lawan!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Ada momen menarik yang terjadi di pertandingan sepakbola La Liga Spanyol pada Minggu (5/4) kemarin antara Celta Vigo dengan Barcelona. Salah satu pemain Celta Vigo, Fabian Orellana tertangkap kamera melemparkan rumput ke arah striker Barcelona Sergio Busquets.

Dilaporkan oleh Daily Mail, aksi brutal Orellana tersebut adalah bentuk luapan emosinya ketika ia melihat Busquets sengaja membuang-buang sisa waktu pertandingan sedangkan timnya sendiri sedang tertinggal 0-1 dari Barcelona.

Seolah rasa kesalnya sudah tidak bisa ditahan lagi, Orellana pun kemudian mencabut beberapa rumput lapangan dan kemudian melemparkannya ke arah Busquets. Beruntung rumput tersebut hanya mengenai leher bagian belakang Busquets dan tidak mencederainya.

Melihat aksi tersebut, wasit Inaki Viccandi Garido pun memberikan kartu merah dan mengusir Orellana dari arena pertandingan. Jelas saja, hal itu merupakan pelanggaran kasar karena ia melakukan sesuatu yang tidak sepantasnya dilakukan dan dapat mengakibatkan cedera.

Barcelona sendiri diketahui berhasil mengamankan posisi pertama klasemen La Liga Spanyol setelah mereka berhasil menang lewat gol dari sundulan Matthieu. Di pertandingan lain, Real Madrid yang juga mengincar posisi pertama masih harus bersaing hingga akhir musik sekalipun mereka menang telak 9-1 atas Granada.

Duh, ada-ada saja ya pesepakbola ini, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)