home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeda Tur Dunia, Ini Aktivitas Seru One Direction Bareng Penggemar dan Keluarga!

Selasa, 07 April 2015 20:32 by syaifan | 2249 hits
Jeda Tur Dunia, Ini Aktivitas Seru One Direction Bareng Penggemar dan Keluarga!
image source : one direct

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini dilaporkan tengah beristirahat dari jadwal panjang tur dunia mereka yang berakhir di Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu (4/4) lalu. One Direction punya jatah liburan selama dua bulan sebelum nantinya mereka kembali melanjutkan tur ke Amerika Serikat.

Tiba di London, Inggris sejak Minggu (5/4) lalu, masing-masing member One Direction pun berpisah untuk sementara dan menghabiskan waktunya masing-masing. Selain juga sedang mempersiapkan album kelima, mereka rupanya juga punya kegiatan lain.

Liam Payne dan Niall Horan misalnya. Keduanya langsung memutuskan untuk nongkrong dan ngobrol dengan penggemar mereka begitu tiba di Bandara Heathrow, London, Inggris. Tanpa pengawalan ketat, keduanya asyik berbincang dan berfoto bersama dengan sejumlah penggemar di halaman parkir.


Liam dan Niall saat berbincang santai dengan para penggemar mereka. (dailymail.co.uk)

Dari foto-foto yang tertangkap oleh kamera wartawan, baik Liam dan Niall terlihat sangat ramah dan antusias saat berbincang dengan penggemar mereka sekalipun wajah mereka terlihat sangat lelah.  Kenyaman berada di negara sendiri mungkin jadi faktornya.

Sementara Louis, lewat akun Twitternya ia menuliskan bahwa sangat senang bisa pulang ke rumah. Setibanya di rumah, ia pun langsung berkumpul dengan keluarganya, termasuk bermain dengan dua adik kembarnya yang masih berusia satu tahun, Doris dan Ernest.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Sangat senang bisa kembali ke rumah. Saatnya santai sejenak,” kicaunya beberapa waktu lalu.

Member One Direction lainnya yakni Harry Styles saat ini memang belum diketahui lagi kabar terbarunya. Hanya saja, beberapa waktu lalu ia sempat mengunjungi salah satu pusat lembaga sosial di Afrika Selatan untuk terlibat dalam sebuah proyek kemanusiaan.


Louis saat bermain dengan dua adik kembarnya, Doris dan Ernest. (twitter.com/johannahdeakin)

Tak lupa, ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah hadir ke konser One Direction selama tur dunianya berlangsung sejak dua bulan terakhir.

“Untuk semuanya yang sudah datang ke konser kami sejauh ini, kami ucapkan terima kasih. Kami baru saja tampil di konser terakhir di Dubai malam tadi. Terima kasih sebesar-besarnya juga untuk semua kru,” kicau Harry lewat Twitter.

Keempat member One Direction tersebut, dalam waktu dekat akan segera memulai proses rekaman album kelimanya. Semoga saja setelah liburan ini semakin membuat mereka bersemangat ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)