home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kuda Ini Ikut Antri Pesan Drive Thru McDonald's!

Kamis, 09 April 2015 10:22 by citra09 | 1275 hits
Wah, Kuda Ini Ikut Antri Pesan Drive Thru McDonald's!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya drive thru di resto cepat saji diperuntukkan bagi para pengendara mobil ataupun motor, maka lain halnya di resto ternama McDonald’s di Chester County, Pennyslavia di mana ada seorang pria bersama kudanya yang ikut antri.

Dilansir Mirror, seekor kuda jantan berwarna putih dan coklat bersama sang pemilik terlihat ikut antri bersama banyak mobil di bagian drive thru McDonald’s, yang sukses mencuri perhatian para pengunjung lainnya.

 “Klasik. Cara yang keren mengantri di Chester County,” tulis seorang pengunjungMcD. Setelah memesan, sang penunggang yang merupakan pria dengan helm terlihat asyik menikmati menu yang dipesannya di lokasi parkir.  


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Viralnya Foto Pilihan Transportasi Mahasiswa UNJ Naik Kuda

“Sedang apa kuda itu? Ia benar-benar ikut antri di drive thru. Dan ternyata ada penunggangnya,” ungkap pengunjung lain sambil memposting foto kuda tersebut di akun sosial medianya.

Ternyata ini bukanlah pertama kalinya seekor binatang terlihat sedang berada di sebuah tempat yang tak terduga. Tahun lalu, seekor kuda poni kecil terlihat ikut antri untuk masuk ke sebuah ATM di kota Cardiff pukul 5 pagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)