home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Rilis Poster Tur Resmi dengan Formasi Terbaru!

Jumat, 10 April 2015 11:06 by syaifan | 2065 hits
One Direction Rilis Poster Tur Resmi dengan Formasi Terbaru!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua pekan sudah One Direction menjalankan aktivitas mereka sebagai boyband denagn formasi member terbaru dengan jumlah empat orang. Sebelumnya, mereka selalu tampil berlima bersama mantan member mereka yang memutuskan keluar, Zayn Malik.

Pada Kamis (9/4) kemarin, One Direction pun merilis poster sekaligus foto resmi terbaru mereka untuk tur dunianya yang masih berlanjut ‘On The Road Again Tour 2015’. Di poster barunya tersebut, tampak Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Harry Styles berpose dengan tampang cukup serius.

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah datang ke leg pertama dari ‘On The Road Again Tour’ 2015! Apa saja momen favorit kalian?” kicau One Direction di Twitter beberapa waktu lalu.


Poster terbaru One Direction dengan formasi terbaru. (dailymail.co.uk)

One Direction sendiri tercatat mulai tampil dalam formasi empat member sejak 20 Maret 2015 lalu ketika mereka tampil di Manila, Filipina. Lalu kemudian dilanjutkan dengan penampilannya di Jakarta pada 25 Maret 2015 sekaligus mengeluarkan pernyataan bahwa Zayn Malik resmi keluar dari One Direction.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Zayn yang keluar dengan alasan ingin menjadi pria 22 tahun yang normal itu terakhir kali tampil bersama One Direction saat konser di Hong Kong, 19 Maret 2015. Setelah konser tersebut, Zayn memutuskan tidak ikut melanjutkan tur dan kembali ke Inggris.

Saat ini, One Direction masih menikmati libur panjang selama dua bulan dan mereka baru akan melanjutkan turnya lagi pada 5 Juni 2015 mendatang di Cardiff, Inggris.

Hmm.. bagaimana menurutmu One Direction dengan empat member, Dreamers? ^^ (Syf

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)