home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Es Krim yang Mengerti Perasaan Wanita Saat PMS!

Jumat, 10 April 2015 09:46 by fzhchyn | 4426 hits
Ada Es Krim yang Mengerti Perasaan Wanita Saat PMS!
Image source: foodbeast.c

DREAMERSRADIO.COM - Premenstrual Syndrome atau PMS menjadi waktu yang sulit bagi sebagian besar wanita untuk menjalaninya. Tak hanya merasa nyeri di beberapa bagian tubuh, PMS juga kadang membuat mood menjadi uring-uringan tak jelas.

Mood swings atau perasaan tak menentu inilah yang sering membuat wanita mendapat label “galak” saat PMS tiba dan memiliki keinginan untuk selalu dimengerti oleh orang-orang sekitar. Nah jika mood tak kunjung baik, wanita yang sedang PMS biasa melarikan diri terhadap hal-hal seperti makanan, khususnya es krim!

Tak hanya bisa membuat perasaan lebih baik, kini ada es krim yang bisa mengerti perasaan kamu jika sedang PMS lho! Seorang perancang asal Texas bernama Parker Jones meciptakan sebuah seri label untuk es krim yang mencoba untuk menjelaskan sulitnya menjalani PMS.

Melansir Food Beast, Jones mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk menyampaikan “tiga langkah PMS” dalam rasa es krim ini. Rasa Mint Chocolate Chip diberi label “I Need Some More” atau “Aku Mau Lagi”. Rasa Rocky Road diberi label “Don’t Come Near Me” atau “Jangan Dekat-dekat Aku”, dan rasa Strawberry diberi label “I Think I’m Dying” atau “Sepertinya Aku Mati”.


Image source: foodbeast.com

Baca juga: Psikolog Sebut PMS Mitos Belaka dan Wanita Hanya Dibohongi Teori

Dalam label es krim rasa Mint Chocolate Chip juga tertulis “lapar, sangat lapar, kelaparan, rakus, kelebihan beban, dan kenyang”. Sedangkan dalam es krim rasa Rocky Road tertulis “marah, murka, merengek, menangis, cemas, tertawa, dan berulang.”

Sedangkan dalam label es krim rasa Strawberry, tertulis kesulitan sehari-hari yang dialami wanita saat PMS “Hari pertama: Ini baru mulai. Hari kedua: Neraka segera datang. Hari ketiga: Nggak bisa balik lagi. Hari keempat: Tinggal beberapa hari lagi. Hari kelima: Oh Tuhan, Hentikan ini. Hari keenam: Katakan padaku ini sudah berakhir. Hari ketujuh: Leganya.”

Wah benar-benar mengerti perasaan wanita yang sedang PMS ya ^^ (fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)