home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalin Kerjasama Baru dengan Adidas, Manchester United Tetap 'Dipaksa' Pakai Nike

Jumat, 10 April 2015 11:06 by syaifan | 2705 hits
Jalin Kerjasama Baru dengan Adidas, Manchester United Tetap 'Dipaksa' Pakai Nike
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Manchester United beberapa waktu lalu dikabarkan resmi menandatangani kontrak dengan perusahaan apparel Adidas selama 10 tahun mendatang untuk menjadi penyedia apparel resmi mereka. Namun begitu, pemain Manchester United rupanya masih dipaksa untuk memakai seragam mereka dengan apparel Nike selama tur pra musim bulan Juli mendatang.

Diberitakan oleh Daily Mail, Adidas sendiri diketahui mengucurkan dana sebesar 750 Juta Poundsterling untuk kontrak kerjasama tersebut yang akan dimulai pada musim kompetisi 2015-2016 mendatang. Sedangkan Nike, kontraknya baru akan berakhir pada 31 Juli 2015.

Penggunaan seragam dengan apparel Nike ini diminta dilakukan oleh para pemain Manchester United selama tur pra musim mereka selama 12 hari di beberapa kota di Amerika Serikat. Hal ini dilakukan karena Nike memang masih menjadi apparel resmi mereka selama tur tersebut berlangsung musim panas nanti.


Seragam baru Manchester United dengan Adidas. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Adidas sendiri bukanlah merk apparel baru bagi Manchester United. Perusahaan apparel asal Jerman itu sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan The Red Devils di musim kompetisi akhir tahun 1980-an dan kemudian kontrak mereka berakhir pada tahun 1992.

Seragam terbaru Manchester United bersama Adidas rencananya baru akan diperkenalkan kepada publik awal musim mendatang. Meskipun, beberapa waktu lalu sudah muncul bocoran seragam terbaru mereka dengan tiga varian yang berbeda. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)