home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Dengan Tetangga, Jun Ji Hyun Tunda Pindah ke Kawasan Elit?

Sabtu, 11 April 2015 19:46 by ningcil | 3089 hits
Konflik Dengan Tetangga, Jun Ji Hyun Tunda Pindah ke Kawasan Elit?
Image source: couch-kimch

DREAMERSRADIO.COM - Sama seperti perannya sebagai Chun Song Yi dalam drama ‘Man From the Stars’, dimana para tetangganya tak menyukai kehadirannya meski ia merupakan seorang bintang terkenal di Korea Selatan, dalam kehidupan nyata Jun Ji Hyun juga nampaknya tak akur dengan tetangganya.

Pada Juni tahun lalu, Jun Ji Hyun diketahui membeli sebuah villa di kawasan elit Hyundai House Neighborhood seharag 7 milyar Won atau sekitar 70 milyar Rupiah. Namun sang aktris tak bisa langsung pindah ke rumah mewahnya tersebut lantaran konflik dengan para tetangganya saat pembangunan villa tersebut.


Image source: Soompi

“Ada beberapa masalah dengan para tetangga perihal pembangunan kembali rumah itu,” kata perwakilan villa dikutip Soompi. “Banyak tak tak senang dengan desain pintu masuk lahan parkir.” Saat ini pembangunan pun sedang penghentian.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Mengenai rumor ini, agensi Jun Ji Hyun, Cultural Depot pun memberikan bantahannya. “Dia telah membeli tanah dan sedang melalui tahap pembangunan kembali dari bangunan yang lama ke baru. Karena ini masih tahap arsitektur, kabar jika pembangunan ditahan atau ia yang tak boleh pindah ke area tersebut adalah tak benar.”

Sementara itu, lokasi villa Jun Ji Hyun ini dikenal sebagai ‘Beverly Hills’-nya Korea, dimana berisi beberapa selebriti terkenal seperti Rain, Kim Seung Woo, Song Hye Kyo, dan masih banyak lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)