home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans 'Bingung' dengan Lagu 'Catch Me If You Can', Ini Kata Sunny SNSD

Minggu, 12 April 2015 10:13 by citra09 | 7460 hits
Fans 'Bingung' dengan Lagu 'Catch Me If You Can', Ini Kata Sunny SNSD
Image source: Baby G Offi

DREAMERSRADIO.COM - Mengobati rindu para fansnya, SNSD akhirnya merilis single Jepang terbarunya yang berjudul ‘Catch Me If You Can’. Tak hanya versi Jepangnya saja, lagu tersebut pun juga dirilis dalam versi Korea, bersamaan dengan video musiknya.

Sayangnya, single baru SNSD tersebut ternyata tak terlalu menerima respon yang positif dari beberapa fansnya, Beberapa berpikir bahwa genre Electro Dance Music atau EDM dalam lagu ini terlalu kental, dan ada yang menyebutkan bahwa single ini tak menunjukkan hal baru dari SNSD.

Menanggapi hal ini, salah satu member SNSD, Sunny pun meyakinkan para fans bahwa lagu ‘Catch Me If You Can’ merupakan lagu yang bagus, apalagi jika fans mendengarkannya berkali-kali.

“Kalian harus terus mendengarkannya agar cocok di telinga. Karena kalian harus mendengarkannya berkali-kali sebelum menilai lagu tersebut, aku akan memutarkan ‘Catch Me If You Can’,” tutur Sunny dalam siaran radionya, ‘Sunny’s FM Date’.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

 “Aku terlihat berbeda dari video musik dibandingkan saat aku di sini,” tambah Sunny yang mengindikasikan penampilan casualnya saat siaran sangat berbeda dengan penampilan seksi dan powerfulnya saat di video musik ‘Catch Me If You Can’.

Gimana menurutmu tentang lagu tersebut, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)