home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil dengan Formasi Baru, One Direction 'Pecat' Tim Manajemennya?

Minggu, 12 April 2015 12:45 by syaifan | 2067 hits
Tampil dengan Formasi Baru, One Direction 'Pecat' Tim Manajemennya?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kini memang tengah menjalani sesi baru dalam karir mereka. Setelah ditinggal Zayn Malik, Harry Styles dan kawan-kawan terlihat sedikit sulit melewati masa transisi yang tidak mudah bagi mereka. Belakangan dikabarkan, One Direction telah ‘memecat’ tim manajemen mereka sendiri.

Dilaporkan Pop Crush, sebuah kabar menyebutkan bahwa One Direction tidak lagi bergabung dengan Modest! Management sebagai manajemen artis mereka. Hal ini diketahui setelah Louis Tomlinson menghapus beberapa twit tentang Modest! Management di akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, sebuah isu lain juga menyebutkan bahwa One Direction telah dihapus namanya dari kanal resmi Modest! Management yang merupakan perusahaan yang mengatur dan mengurusi segala kegiatan One Direction khususnya yang berkaitan dengan soal komersial.

Namun Now Magazine dengan cepat mengonfirmasi bahwa isu tersebut adalah palsu. Mereka menyebutkan bahwa One Direction tidak keluar dari Modest! Management dan masih bergabung bersama mereka di sana.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Tim humas One Direction mengatakan kepada kami bahwa One Direction tidak keluar dari Modest! Management, meskipun rumornya seperti itu,” jelas Now Magazine.

Sejumlah penggemar menduga bahwa Zayn Malik keluar dari One Direction karena peraturan dan tuntutan yang begitu tinggi kepada member One Direction agar dapat tetap bekerja keras di tur dunia dan merilis album.

Namun nyatanya, One Direction masih akan tetap berjalan dengan sisa empat personil bersama Modest! Management.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)