home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Pesta Tunangan Kejutan Untuk FKA Twigs, Robert Pattinson Undang Katy Perry

Senin, 13 April 2015 16:54 by ningcil | 2611 hits
Berikan Pesta Tunangan Kejutan Untuk FKA Twigs, Robert Pattinson Undang Katy Perry
Image source: Popsugar/Ju

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai salah satu tamu selebriti dalam festival tahunan 2015 Coachella Music Festival, pasangan selebriti Robert Pattionson dan FKA Twigs pun sepertinya tak menyiakan kesempatan itu untuk bertemu dengan teman-teman sesama selebriti mereka. Bahkan, Rob pun kabarnya memanfaatkan momen tersebut untuk menggelar pesta pertunangannya dengan FKA!

Pada Sabtu (11/04) malam, Rob beserta sang tunangan yang ikut meramaikan festival musik tahun di Indio California ini pun mengumpulkan teman-temannya untuk membuat sebuah kejutan pesta pertunangan untuk FKA.

Aktor 28 tahun yang beberapa waktu lalu melamar penyanyi indie 27 tahun ini pun mengundang beberapa teman mereka, yang salah satunya adalah Katy Perry, untuk hadir di rumah sewaan mereka di Palm Spring, dimana pasangan tersebut merayakan pesta pertunangan.

“Rob telah mengaturnya dan mengajak teman-temannya untuk membuat pesta kejutan untuknya di rumah mereka,” ujar seorang sumber pada The Sun.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

“Dia meminta party planner untuk menyewa penari di area kolam renang dan juga pembuat cocktail. Ini adalah momen bersulang pertama mereka untuk pertunangan bersama teman-teman mereka, jadi ini malam sangat spesial untuk keduanya,” lanjut sang sumber.

Sementara itu, baru saja mengkonfirmasi pertunangan mereka, kabar tentang pernikahan dan rencana Rob dan FKA untuk segera memiliki momongan pun santer terdengar. Berencana menikah duluan dari Kristen Stewart, Rob pun berniat untuk mengundang mantan kekasihnya tersebut untuk dapat hadir di pernikahannya dengan FKA.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)