home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya Tampil Tanpa EXO di Variety Show, Apa Reaksi Xiumin?

Senin, 13 April 2015 16:13 by ningcil | 4097 hits
Pertama Kalinya Tampil Tanpa EXO di Variety Show, Apa Reaksi Xiumin?
Image source: imgbuddy.co

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau kalah dari member EXO lainnya yang makin mengembangkan talentanya di dunia akting dan juga variety show, Xiumin pun akhirnya mulai berani untuk keluar dari sikap pendiamnya dan bergabung dalam sebuah acara televisi yang tak melibatkan member EXO lainnya.

Baru-baru ini member EXO-M ini diminta untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah variety show berjudul ‘Crime Scene’. Untuk pertama kalinya membintangi sebuah acara tanpa kehadiran para teman satu grupnya, Xiumin pun menuturkan pendapatnya.

Member tertua EXO ini pun mengaku merasa aneh muncul di televisi sendirian tanpa teman-temannya. “‘Crime Scene’ adalah variety show pertama yang syutingnya aku lakukan sendiri,” katanya disela penampilannya bersama EXO lewat comeback ‘Call Me Baby’ di Music Bank.

Ia melanjutkan, “Aku merasa senang saat syuting, namun aku berpikir dalam hati., ‘Aku tak bisa tampil disitu sendirian’. Disitulah aku sadar jika kenyataannya aku sangat membutuhkan member yang lain.”

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

‘Crime Scene’ merupakan variety show yang akan mempelajari aksi kriminal sungguhan yang terjadi di masa lalu. Para pemainnya akan mereka ulang adegan tersebut dan mencari tahu siapakah pelaku kriminalnya.

Selain Xiumin, selebriti lainnya yang juga akan hadir dalam variety show ini adalah Jang Dong Min, Hani EXID, sutradara Jang Jin, Park Ji Yoon, dan Hong Jin Ho. Episode pertama yang menghadirkan Xiumin akan tayang pada 29 April mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)