home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Dosen Ini Mengajar dengan Goreskan Sketsa di Kulit Tangannya!

Selasa, 14 April 2015 16:08 by citra09 | 3431 hits
Ekstrim, Dosen Ini Mengajar dengan Goreskan Sketsa di Kulit Tangannya!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa dosen atau guru akan mengajar dengan menggambar di sebuah papan tulis untuk menjelaskan konsep kepada mahasiswanya. Namun, seorang dosen kimia ini mengajar dengan cara yang cukup tak biasa, yaitu menggoreskan sketsa di kulit tangannya!

Dilansir Daily Mail, adalah Zoe Waller (31), seorang dosen yang mengajar farmasi di University of East Anglia, Inggris diketahui menderita kondisi kulit yang cukup langka, di mana ia merasa gatal-gatal pada kulitnya hingga muncul ruam.


Image source: Dailymail.co.uk

Namun, alih-alih menyembunyikan penyakitnya, Dr Waller pun memanfaatkannya untuk mengajar. Saat mengajar tentang onat-obatan baru, maka Dr Waller akan menggambar sketsa molekulnya di kulitnya. Bukan menggambar biasa, namun ia menggoreskannya hingga cukup dalam!


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Viral Insiden 'Kelas Kosong' dengan Dosen yang PP Purwodadi-Semarang

Metode pengajaran tak biasa yang dilakukan Dr Waller ini pun kemudian menyebar luas di sosial media setelah ia mengunggah desain di tangannya tersebut. “Banyak orang berpikir aku menyakiti tanganku, tetapi itu tak sakit sama sekali,” tutur Dr. Waller.

“Aku didiagnosa kondisi langka ini 2 tahun yang lalu. Dan ini kondisi yang cukup keren, yang pernah aku alami. Aku menggunakan pensil atau stik cocktail untuk menciptakan detail yang dibutuhkan untuk komposisi obat,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)