home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Korban Prostitusi Online, Bercak Sperma Bisa Menjadi Petunjuk Pembunuh Gadis Tebet Ini

Selasa, 14 April 2015 17:06 by reinasoebisono | 6680 hits
Diduga Korban Prostitusi Online, Bercak Sperma Bisa Menjadi Petunjuk Pembunuh Gadis Tebet Ini
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa mengejutkan yang terjadi di salah satu kamar indekos yang berlokasi di Tebet masih menjadi perhatian polisi maupun masyarakat. Tubuh wanita berusia 30 tahun, Deudeuh Alfisahrif ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Dilansir Metrotvnew.com, Deudeuh ditemukan tergantung di langit-langit kamar kosnya dengan kabel terikat di leher dan mulut tersumpal kaos kaki. Ibu beranak satu ini juga tidak memakai busana. Hal ini terjadi di kamar kos Jl. Tebet Utara 1, Tebet, Jakarta Selatan Sabtu (11/4) malam kemarin.


Deudeuh Alfisahrin yang menjadi korban pembunuhan di kamar kosnya (sindikasi.com)

Lima orang saksi juga sudah diperiksa oleh polisi terkait dugaan pelaku pembunuhan ini. Ditemukan pula buku harian yang berisi daftar tamu yang datang ke kamar kos Deudeuh. Deudeuh memang diketahui selalu mencatat siapa yang berkunjung ke kamarnya.

“Tamu laki-laki Deudeuh banyak,” ujar penjaga kosan tempat Deudeuh tinggal.

Salah satu saksi mengutarakan mendengar suara gaduh di malam kejadian pembunuhan, namun tidak mencurigai atau mengenal siapa tamu Deudeuh malam itu. Wanita yang memiliki akun Twitter bernama Tata Chubby ini diketahui bekerja sebagai kasir restoran oleh keluarganya.

Terkait pelaku pembunuhan, polisi menemukan bercak sperma di tubuh Deudeuh dan akan dijadikan bukti untuk mengejar pelaku sebagaimana diutarakan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)