home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Bunuh Sel Kanker, Penderita Leukimia Ini Panggang Diri Seperti Barbeque!

Selasa, 14 April 2015 19:00 by fzhchyn | 2739 hits
Ingin Bunuh Sel Kanker, Penderita Leukimia Ini Panggang Diri Seperti Barbeque!
Image source: CFP

DREAMERSRADIO.COM - Pria berusia 25 tahun bernama Jia Binhui asal kota Yunlong, Cina ini didiagnosa menderita kanker darah atau leukimia dua tahu yang lalu. Sayangnya, dirinya tidak bisa mendapat perawatan kesehatan, namun hal itu tidak lantas membuat dirinya diam saja.

Caranya untuk menghilangkan atau sembuh dari penyakit yang dideritanya pun cukup ekstrem yaitu dengan memanggang diri! Di halaman belakang rumahnya, Binhui memanggang dirinya seperti layaknya memanggang daging barbeque untuk membunuh sel kanker dalam tubuhnya.

Binhui telah gagal menjalani transplantasi sumsum tulang belakang yang menghabiskan 80.000 dollar atau sekitar 1 miliar rupiah yang dibiayai oleh seorang simpatisan yang baik hati. Namun karena dirinya berasal dari keluarga petani yang miskin, dirinya pun tak mampu perawatan rumah sakit selanjutnya. Saat itulah di mana dirinya mendengar bahwa panas dapat membunuh kanker.

“Mereka mengatakan bahwa para ahli meyakini suhu tinggi yang lebih dari 42 derajat Celsius bisa membunuh sel kanker, jadi aku menyiapkan sesuatu di halaman belakang untuk mencoba,” tulisnya dalam akun Weibo-nya dikutip dari Oddity Central.


Image source: CFP

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Alat yang digunakan untuk memanggang dirinya tersebut dibuat dari beberapa batang kayu dan tumpukan batu bata dan dibawahnya dibuat pembakaran dari ranting dan kayu kering. Setelah dibakar beberapa kali sampai tersisa arang yang menyala, dia pun mulai memanggang dirinya selama dirinya mampu menahan panas.

“Aku juga pernah diberitahu bahwa ini juga bekerja dengan air. Tapi sulit untuk menjaga suhu air tetap di 42 derajat, jadi aku menggunakan metode ini,” katanya.

Binhui yang sudah menikah ini tidak ingin penyakitnya menghalangi dirinya. Dirinya mengatakan bahwa lebih baik melanjutkan pengobatan ortodoks ini untuk sementara, sebelum melihat apakah konsidinya membaik atau tidak.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)