home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidur Di Mangkuk Ramyeon Atau Cangkir Starbucks? Coba Menginap Di Hotel Unik Ini

Rabu, 15 April 2015 19:18 by Dewinn | 3491 hits
Tidur Di Mangkuk Ramyeon Atau Cangkir Starbucks? Coba Menginap Di Hotel Unik Ini
Iimage source : sjzine.co

DREAMERSRADIO.COM - Bosan dengan tempat penginapan dengan nuansa yang itu-itu saja? Bagi kamu yang ingin mencari hotel atau penginapan dengan suasana baru, Hotel Ini bisa jadi salah satu solusinya. Desain unik nya akan membuatmu seakan berada di dunia lain.

Gapyeong di provinsi Gyeonggi memang merupakan daerah yang terkenal memiliki banyak keindahan alam dan tujuan wisata romantis seperti taman atau danau. Gapyeong juga memiliki banyak pilihan penginapan yang cocok untuk bersantai di akhir pekan.

Salah satunya adalah Unique Pansion. Sebuah penginapan yang memiliki tema yang unik. Kenapa unik? Kamar-kamar yang ada di Unique Pension ini memiliki desain dari banyak produk populer dan yang banyak dikonsumsi orang.


image source : uniquepension.com

Kamar di pension ini tidak ada yang sama satu dengan yang lain. Kamu bisa memilih, ingin tidur di dalam bola raksasa, Mangkuk Ramyun, Gelas Starbuck, botol banana milk, sepatu heel buatan gucci, Kardus Iphone, atau pilihan tema lainnya. Waw, asiknya.


image source : uniquepension.com

Tidak hanya desain unik dari kamarnya. Unique pension ini juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang, jakuzi, barbeque, serta cafe dan restoran yang nyaman. Karena lokasinya yang dekat dengan laut, pengunjung juga bisa mencoba water-skying disana.

Disekitar hotel juga banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. dari kamar di Unique Pension, kamu mau tidur di kamar yang mana nih, dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)