home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuhkan Asma Secara Alami Dengan Minum Jus Ini

Rabu, 15 April 2015 19:42 by Dewinn | 1499 hits
Sembuhkan Asma Secara Alami Dengan Minum Jus Ini
Image source: news.health

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki penyakit asma memang terkadang dapat mengganggu aktifitas sehari – hari. Orang cenderung tidak bisa leluasa untuk melakukan suatu kegiatan karena asma yang dimilikinya. Mengkonsumsi jus ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi penderita asma.

Jus yang dimaksud adalah jus lemon. Menurut lansiran dari heatlhdigezt.com, Lemon sering disebut sebagai bahan alami yang dapat menyembuhkan asma. Secara sederhana, lemon memiliki kandungan vitami C dan antioksidan yang melindungi sel tubuh dari kerusakan dan meningkatkan sistem imun.

Lalu apa keuntungannya bagi penderita asma?

Karena saluran pernafasan yang sensitif, penderita asma membutuhkan sistem imun yang kuat untuk melindungi diri dari serangan virus atau apapun yang dapat masuk dari saluran pernafasan. Meskipun pemicu kumatnya asma bisa dari faktor-faktor lain, memiliki kekebalan tubuh yang kuat sangatlah penting.

Lemon mengandung antiseptik yang dapat mencegah berkembangnya infeksi dan bakteri jahat. Dengan kombinasi antiseptik dan vitamin c yang dimiliki lemon, infeksi saluran pernafasan yang mengakibatkan kambuhnya asma dapat berkurang sedikit demi sedikit.

Jus Lemon yang ditambah dengan jahe juga dapat menambah khasiat untuk penderita asma. Jahe memiliki kandungan anti radang yang membantu menghantikan saluran pernapasan yang terjadi selama serangan asma.

Namun perlu diingat bahwa jus lemon mungkin tidak dapat menyembuhkan semua penderita asma. Selain itu disarankan untuk tetap konsultasi dengan ahlinya mengenai hal ini mengingat kondisi tubuh dan penyebab gejala asma yang dimiliki setiap orang berbeda-beda.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)