home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Psy, G-Dragon, dan Ahn Jae Wook Akan Hiasi Museum Lilin di Seoul

Kamis, 16 April 2015 14:00 by fzhchyn | 3191 hits
Patung Psy, G-Dragon, dan Ahn Jae Wook Akan Hiasi Museum Lilin di Seoul
Image source: virtualtour

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu museum lilin terkenal di Perancis, Musee Gravin akan menambah koleksi patung lilinnya dengan beberapa tokoh selebriti Korea Selatan, termasuk Psy yang mempopulerkan 'Gangnam Style' ke seluruh dunia yang akan dibuka di Seoul Museum.

AFP melaporkan bahwa museum di Paris ini akan membuka Asian Venue di Korea Selatan pada 11 Juli 2015 mendatang. Selain akan dibuka di Seoul, Grevin juga akan membuka museum di Charlie Chaplin Swiss awal tahun depan setelah memiliki cabang di Montreal dan Praha dalam beberapa tahun terakhir ini.

Selain Psy, Museum Grevin di Paris juga akan menghadiahkan delapan patung lilin dari beberapa bintang terkenal Korea Selatan lainnya termasuk penyanyi G-Dragon dan Jo Sumi, penyanyi dan aktor Ahn Jae Wook, serta aktor Jang Dong Gun, Jong Do Yeon, dan Go So Young.


Image source: bobog-dragon

Sementara leader boygroup Big Bang, G-Dragon pernah memberikan petunjuk bahwa dirinya sedang melakukan proses pembuatan patung lilin tersebut melalui akun phhhoto-nya pada September 2014 lalu.

Baca juga: Bikin Geram, Patung Lilin Ariana Grande di London Buat Fans Kecewa

Patung-patung dari Grevin tersebut akan dibawa ke Seoul pada bulan Juni, menjelang pembukaan museum seluas 3500 meter persegi tersebut yang nantinya akan menampilkan 90 patung dari selebriti dan tokoh terkenal dari Asia dan Internasional.

Museum lilin di Seoul ini nantinya akan dijalankan oleh perusahaan induk Grevin dan Mast Entertainment, salah satu grup media dan hiburan di Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)