home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Tahu Cara Unik EXO Untuk Meredakan Stres

Kamis, 16 April 2015 17:06 by ningcil | 4626 hits
Cari Tahu Cara Unik EXO Untuk Meredakan Stres
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Punya jadwal yang padat dari segalam macam kegiatan di dunia hiburan tak heran jika banyak diantara para artis yang mengalami stres. Seperti yang dialami oleh para member EXO saat mereka mulai mempromosikan album kedua ‘EXODUS’.

Tiga member EXO yaitu Suho, Chen, dan Baekhyun yang hadir dalam acara radio ‘Raise the Volume’ ini pun membuat penasaran aktris Yoo In Na tentang bagaimana cara mereka melepaskan penat dan stres dari berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh EXO.

Chen menjawab jika ia meredakan stres dengan makan. “Aku akan kesusahan besoknya, tapi paling tidak aku meredakan stresku dengan memakan makanan yang pedas,” ujar main vocal EXO-M ini.

Ia juga menjelaskan bahwa makana pedas seperti tteopokki, gurita pedas, ayam pedas, dan makanan pedas lainnya menjadi andalannya saat merasa stres.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Sementara sang leader Suho mengatakan jika caranya melepaskan stres adalah dengan bertemu banyak orang . “Aku bertemu banyak orang. Ada beberapa kakak kelas yang aku kenal saat SMA seperti Byun Yo Han hyun, katanya.

Bahkan Suho pun belakangan sering mengobrol dengan sang aktor lewat sambungan telepon dan membicarakan banyak hal, yang dinilai dapat meredakan stresnya.

Lain halnya dengan Suho dan Chen, Baekhyun dikenal humoris ini pun merasa tak pernah stres. “Aku tak pernah stres. Aku member paling berisik, jadi aku tak pernah stres, justru malah bikin stres orang lain,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)