home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Suporter Muslim Dihina, Liverpool Murka

Kamis, 16 April 2015 15:00 by ningcil | 3170 hits
Dua Suporter Muslim Dihina, Liverpool Murka
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Liverpool Football Club segera menindak sebuah kicauan yang diunggah Stephen Dodd dengan akun @stedoddnew yang menghina dua suporter muslim yang melakukan salat saat jeda laga Liverpool kontra Blackburn Rovers di Piala FA 8 Maret lalu.

Dodd mengunggah foto dua orang muslim bernama Asif Bodi dan Abubakar Bhula, sedang salat saat jeda laga tersebut. Bukan foto tersebut yang menjadi masalah, tapi kalimat yang disertai saat menunggah foto tersebut, yakni: 'Muslim salat saat jeda pertandingan kemarin. Memalukan."

"Bulan lalu, Liverpool FC menerima keluhan mengenai sebuah kicauan yang menunjukkangambar fan Muslim melakukan salat saat jeda pertandingan di Anfield disertai komentar yang menyinggung. Klub sudah melaporkan kicauan itu kepada polisi Merseyside," bunyi pernyataan Liverpool, dikutip dari Metro.

Baca juga: Ini Dia Dua Pemain yang Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool

"Polisi Merseyside telah melakukan investigasi atas kasus itu dan meminta Liverpopol FC mengambil tindakan atas individu tersebut. Klub saat ini tengah memproses untuk mengambil tindakan tegas dan pernyataan selanjutnya akan segera diumumkan," lanjut pernyataan tersebut.

Liverpool menegaskan, bahwa mereka tak menolerasi sikap diskriminatif yang dilakukan fan The Reds dan akan menindak tegas.

"Liverpool meningatkan kepada suporter bahwa kami tidak menoleransi aksi diskriminasi dan berkomitmen untuk memastikan bahwa pihak klub dan Anfield memberikan kebebasan kepada semua fan terkait dari semua ras, agama, jenis kelamiin, usia, penyandang cacat, atau orientasi seksual lain," tutup pernyataan tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)