home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Desain Garis, Adidas Siap Bawa Marc Jacobs ke Pengadilan!

Jumat, 17 April 2015 14:16 by citra09 | 1960 hits
Gara-gara Desain Garis, Adidas Siap Bawa Marc Jacobs ke Pengadilan!
Image source: smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Sama seperti Nike yang dikenal dengan desain ‘swoosh’nya yang sangat iconic, Adidas juga memiliki desain khasnya, yaitu three stripes atau garis tiga di setiap koleksinya. Baru-baru ini, Adidas pun ‘geram’ karena ada brand lain yang dianggap telah menirunya.

 Baru-baru ini, Adidas dikabarkan telah bersiap untuk membawa desainer brand Marc by Marc Jacobs, yaitu Marc Jacobs ke pengadilan karena dianggap telah meniru desain garis untuk koleksi terbarunya.

Dilansir Eonline, situs Fashionista baru-baru ini melaporkan bahwa Adidas telah mengajukan gugatan hukum di pengadilan Oregon, Amerika Serikat melawan Marc Jacobs atas kasus kompetisi yang tidak adil dan pelanggaran trademark atau merek dagang.


 Desain Marc Jacobs yang mirip dengan Adidas (Image source: Eonline)

Baca juga: Kanye West Dituding Hina Islam karena Koleksi Yezzy Terbaru

Marc Jacobs diklaim telah menggunakan desain yang serupa dengan trademark Adidas, yaitu garis merah atau sleeve stripes di bagian lengan.

Gugatan hukum ini diajukan tak lama setelah rekan kerja sama American Apparel, Kesh mengklaim bahwa Versace telah meniru grafik black & white dari t-shirt hasil desainnya untuk koleksi Los Angeles.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)