home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Valentino Rossi Hanya akan Balapan di Moto GP Hingga Tahun 2016 Saja?

Jumat, 17 April 2015 15:57 by syaifan | 2962 hits
Valentino Rossi Hanya akan Balapan di Moto GP Hingga Tahun 2016 Saja?
Image source: crash.net

DREAMERSRADIO.COM - Juara dunia 9 kali Moto GP Valentino Rossi, kontraknya memang akan berakhir bersama Yamaha pada musim 2016 mendatang. Ia pun belakangan angkat bicara mengenai masa depan karirnya tersebut dan berharap agar bisa tetap balapan meski bukan di level Moto GP.

Dilaporkan Crash.Net, Rossi mengungkapkan bahwa ia masih bersemangat untuk bisa terus berada di lintasan dengan tunggangannya. Sekalipun kontraknya tidak diperpanjang oleh Yamaha atau tidak ada tawaran kontrak baru dari tim lain.

“Aku punya kontrak dua tahun dengan Yamaha. Dan aku berharap ini bukanlah yang terakhir,” kata Rossi usai balapan di Sikruit Austin, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Rossi yang kini memimpin klasemen sementara dari hasil dua balapan perdana musim 2015 mengatakan bahwa ia akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk kejayaan timnya. Meskipun setelahnya, ia akan bertanding di Kelas Premier pada tahun 2017 nanti.

“Memimpin di kejuaraan setelah dua pertandingan tentu bukan sesuatu yang sangat penting. Tapi setelah hasil di Austin, hasilnya selalu terus membaik karena ini akan jadi musim yang sangat berat bagi Yamaha, dan aku akan terus mencoba finis di urutan sebaik mungkin,” kata pebalap asal Italia tersebut.

Waah.. kira-kira Rossi bisa jadi juara dunia lagi tahun ini nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)