home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah yang Buat Kanye West Pantas Jadi Orang No. 1 Paling Berpengaruh di Dunia?

Jumat, 17 April 2015 17:35 by ningcil | 2437 hits
Inikah yang Buat Kanye West Pantas Jadi Orang No. 1 Paling Berpengaruh di Dunia?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi jawara di urutan pertama dari 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah TIME, Kanye West pun membuat banyak orang terkejut. Akan tetapi, hal ini ternyata tak membuatnya terkejut sama sekali!

Atas prestasinya ini, CEO Tesla Motors, Elon Musk pun menuliskan mengapa suami dari Kim Kardashian ini pantas menduduki peringkat teratas dalam daftar orang-orang terhebat di dunia ini.


Image source: eonline.com

Dari wawancara yang dilakukan olehnya pada TIME, berikut kutipan dari Kanye West yang dinilai menjadi alasan mengapa ia cocok jadi orang paling berpengaruh nomor satu di dunia.

1. "Setiap kali aku memberikan keributan di internet, yang dimunculkan hanya setetes kecil kebenaran. Setiap kali aku mengatakan sesuatu yang benar-benar jujur, secara kencang, hal itu selalu menghebohkan internet.”

2. "Apa hal utama yang membuat keajaiban menjadi ajaib? Faktanya adalah tak ada satupun orang yang percaya itu terjadi.”

3. "Ketika aku menjajal dunia fashion dan aku menemukan banyak keelitan dan hal itu membuatku bahagia.”

4. "Kurasa banyak guru sekolah yang punya misi yang sama persis sepertiku. Kurasa ada juga petugas polisi dengan misi yang sama denganku, yang dibutuhkan hanyalah kebutuhan.”

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

5. "Aku tak peduli punya warisan atau tidak, aku tak peduli jika orang tak mengingatku. Hal yang paling penting bagiku adalah aku masih disini, masih bersenang-senang, tidur, bernafas oksigen, jalani hidupku, jatuh cinta, merasakan sakit, dan nikmati apa yang bisa aku lakukan dengan suaraku”

6. "Tekanan dari fashion show-ku rasanya seperti Super Bowl”

7. "Aku berkata pada publisis fashion-ku, ‘Ini hal yang bagus.. Nikmati momen dimana tak ada satupun melihat koleksi kita’”

8. "Fokus kita adalah untuk lebih sedikit lagi memerlukan bagaimana nasib peninggalan kita dan bagaimana kita bisa saling mengontrol satu sama lain, tapi lebih bagaimana kita bisa memberi satu sama lain.”

Dengan menduduki posisi satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia, Kanye West mengalahkan nama-nama penting lainnya seperti Lorne Michaels, Tim Cook, Bradley Cooper, Taylor Swift, Presiden RI Joko Widodo, hingga istrinya sendiri, Kim Kardashian. Selamat, Kanye!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)