home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Inikah Wajah Bayi Kedua Kate Middleton?

Sabtu, 18 April 2015 23:00 by Dits | 2918 hits
Gemasnya, Inikah Wajah Bayi Kedua Kate Middleton?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton dan Pangeran William kini tengah berbahagia menantikan kelahiran anak kedua mereka. Adik dari Pangeran George Alexander Louis ini pun berhasil menyita perhatian dunia, banyak yang penasaran dengan jenis kelamin hingga wajah anak kedua pasangan serasi tersebut. 

Baru – baru ini E-Online mencoba menggambarkan bagaimana penampakan wajah sang bayi kerajaan Inggris tersebut. Melalui aplikasi Photoshop, anak kedua Kate dan William terlihat sangat manis dan menggemaskan. 


image source: E-Online

Dalam gambar tersebut, calon keturunan British Royal Family itu memiliki mata yang berwarna biru dan bulat mirip dengan Kate Middleton dan Pangeran William. Pipi dan hidungnya pun mirip seperti Pangeran George saat masih bayi. Hingga saat ini, sebagian besar dari warga Inggris memprediksi bahwa Kate akan melahirkan bayi perempuan. 

Dugaan tersebut diperkuat dengan petunjuk yang diberikan the Duchess of Cambridge, saat pergi berbelanja di salah satu toko favoritnya, Amaia, yang terletak di Chelsea, London, beberapa saksi mata melihat bahwa Kate sangat tertarik melihat pakaian untuk bayi perempuan.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

“Kate terlihat sangat tertarik,” ungkap co-owner Amaia Segolene Tresca kepada People. “Setiap ibu yang datang ke toko, mereka melihat pakaian untuk bayi laki-laki namun mereka pada akhirnya melihat pakaian untuk bayi perempuan juga. Kami berharap ia mengandung anak perempuan karena ia akan terlihat sangat menggemaskan.”

Awal pekan ini, Rumah Sakit St. Mary mulai mempersiapkan kedatangan Kate Middleton dan Pangeran William. The duchess berusia 33 tahun tersebut diharapkan akan melahirkan di rumah sakit yang sama di mana ia melahirkan George Juli 2013. Kabarnya Kate akan melahirkan pada 25 April 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)