home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Kapok Nginap di Rumah Taylor Swift

Minggu, 19 April 2015 15:30 by ningcil | 4961 hits
Calvin Harris Kapok Nginap di Rumah Taylor Swift
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift, rupanya ada salah satu hal yang buat Calvin Harris tak tahan. Sang DJ mengaku jika tak ingin menginap lagi dirumah sang kekasih karena alergi dengan kucing Taylor Swift!

Calvin yang belakangan terus dikabarkan lengket oleh pelantun ‘Blank Space’ tersebut mengaku menghadapi masalah saat Tay berbagi tempat tidurnya dengan peliharaan berbulunya yaitu Olivia Benson dan Meredith Grey.

“Saat ia menginap di rumah Taylor di LA minggu lalu, Calvin mengatakan jika ia terjaga semalaman karena terus menerus bersin dan mengeluh tak bisa bernapas,” ujar seorang sumber.


Taylor Swift dan Meredith Grey (Image source: instagram.com/taylorswift)

Rupanya, pria asal Skotlandia ini memiliki alergi bulu kucing, karena mereka selalu tidur di tempat tidur Tay dan di tempat-tempat lain dirumahnya. Alhasil, Tay yang tak bisa lepas dari kucing-kucing kesayangan ini membuat Calvin sedikit ragu untuk kembali mengunjungi rumahnya.


Taylor Swift dan Olivia Benson (Image source: pixshark.com)

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

“Dia (Calvin) pulang di pagi buta, kurasa itu karena mereka sempat bersitegang karena hal tersebut. Kini Calvin ingin bertemu dengannya di hotel atau dirumahnya di LA, yang penting bukan di rumah Taylor,” tambah sang sumber kepada majalah Heat.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Taylor Swift memang dikenal sangat sayang dan memperlakukan dua kucing peliharaannya, Meredith dan Olivia dengan perlakuan yang sangat khusus.

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)