home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Siapkan Apple Watch Berlapis Emas Khusus untuk Para Selebriti

Selasa, 21 April 2015 12:17 by syaifan | 1594 hits
Apple Siapkan Apple Watch Berlapis Emas Khusus untuk Para Selebriti
Image source: phonearena.

DREAMERSRADIO.COM - Apple pada Jum’at (24/4) mendatang diketahui akan segera merilis jam tangan pintar terbarunya yakni Apple Watch dan memperkenalkannya kepada publik. Namun belum lama ini, Apple juga mengumumkan bahwa mereka juga akan merilis versi lain dari Apple Watch yang diperuntukkan hanya untuk kalangan selebriti saja.

Dilaporkan Phone Arena, Apple Watch edisi khusus tersebut nantinya akan memiliki tali atau band yang terbuat khusus dari emas. Hal ini dilakukan oleh Apple guna menyesuaikan selera dari kaum selebrita seperti Beyonce atau fashionista macam Karl Lagerfeld.

Beberapa waktu lalu, sejumlah selebriti juga terlihat sudah memakai Apple Watch edisi khusus tersebut sebelum tanggal rilis resminya. Beyonce disebut-sebut jadi kalangan selebritis pertama yang mendapatkan servis khusus dari Apple.


Beyonce memakai Apple Watch berlapis emas. (phonearena.com)

Baca juga: Berburu iPhone Anyar ke Luar Negeri, Banyak Pembeli Asal Indonesia Terciduk Bea Cukai

Untuk harganya sendiri, Apple diperkirakan akan membanderol Apple Watch edisi khusus para selebriti itu mulai dari harga 10 Ribu USD atau sekitar Rp, 129 Juta. Harga yang mungkin masih terhitung wajar untuk kalangan selebriti Hollywood.

Selain Beyonce, beberapa selebriti lain yang diketahui sudah memakai jam tangan pintar Apple jauh sebelum dirilis adalah Drake yang memakainya saat berolahraga, hingga Pharrell Williams saat ia menjadi mentor acara The Voice dan juga Katy Perry.

Hmm.. kira-kira Apple Watch ini bakal sukses nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)