home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan EXO akan Hadir di Acara Kosmetik, Fans Heboh!

Selasa, 21 April 2015 15:15 by ningcil | 5685 hits
Taeyeon SNSD dan EXO akan Hadir di Acara Kosmetik, Fans Heboh!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Masih berada dalam kontrak sebagai ambassador produk kecantikan Nature Republic, Taeyeon SNSD dan EXO kembali dipertemukan dalam sebuah acara peluncuran yang sama.

Acara ini seperti yang diumumkan oleh Nature Republic melalui akun Facebook resminya. Pihaknya mengumumkan bahwa dua ambassadornya yaitu Taeyeon SNSD dan EXO akan hadir dalam pembukaan gerai terbaru Nature Republic.

Walanya, acara pembukaan Nature Republic Flagship Store ini rencananya akan digelar pada Kamis, 23 April 2015 pukul 12 siang waktu setempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Korea Selatan, Myeongdong.


Image source: twitter.com/EXOcastle

Hal ini ternyata menyulut berbagai macam respon baik dari fans SNSD maupun EXO di sosial media. Maklum, sejak Taeyeon dan Baekhyun EXO mengumumkan hubungan asmara mereka di tahun lalu, berbagai macam hal yang berhubungan dengan keduanya pun menjadi hal yang sensitif diantara para fans.

Tak hanya kecaman, namun diantara fans yang mendukung hubungan keduanya pun menantikan interaksi diantara Taeyeon dan Baekhyun, mengingat keduanya sangat tertutup dengan hubungan mereka.

Diantara fans berkomentar di sosial media, “Aku sedikit khawatir dengan Taeyeon karena beberapa EXO-L tak bisa mengontrol sikap kekanak-kanakkan mereka,” tulis akun @exodiction, “Aku memang menjodohkan ‘BaekYeon’, tapi melihat EXO dan Taeyeon yang sendirian dalam satu acara adalah ide yang amat sangat buruk karena pasti akan ada fanwar lagi,” tulis akun @derpyeolda.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Penampilan Taeyeon sekaligus EXO untuk Nature Republic merupakan untuk pertama kalinya sejak tahun 2013 lalu, sebelum Taeyeon dan Baekhyun umumkan berpacaran serta EXO yang kehilangan dua membernya.

Namun ternyata karena reaksi yang tinggi dari para fans mengenai acara ini, pihak penyelenggara pun akhirnya mengganti jadwal acara dengan memisahkan antara Taeyeon dan EXO. EXO dijadwalkan akan hadir pada pukul 12.30 siang sementara Taeyeon akan menyusul untuk hadir sendiri pada pukul 13.30 siang.

Berikut video wawancara Nature Republic sebelum Taeyeon dan Baekhyun terungkap berpacaran:

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)