home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Keliling Kota Seoul Dengan Bus Kota Bergaya Klasik Ini

Sabtu, 25 April 2015 20:14 by Dewinn | 2804 hits
Serunya Keliling Kota Seoul Dengan Bus Kota Bergaya Klasik Ini
Image source: arexkorea.b

DREAMERSRADIO.COM - Berjalan-jalan di Seoul tak lengkap rasanya jika tidak mengendarain kendaraan umum yang satu ini. untuk memperingati ulang tahunnya yang pertama, City Tour Bus (Bus Kota Wisata) ini telah mengoperasikan 3 bus baru  yang desainnya menyerupai gerbong kereta tua.

Bus tersebut berguna untuk menambah bus wisata bertingkat yang sudah ada. Interior busnya bernuansa kayu, bahkan kursi penumpang berbentuk seperti bangku taman. Bedanya, bangku tersebut dilengkapi busa agar lebih nyaman.


Image source: koreanherald.com

Akan ada panduan wisata di kursi-kursinya, tapi akan lebih menarik kalau kamu menyimak rekaman panduan yang terdengar dari speaker di dalam bus. Mereka menjelaskan tentang tempat-tempat yang kita lewati. Mulai dari sejarang sampai fakta menarik yang mereka miliki. Informasi tersebut ditulis dan disampaikan dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin.


Image source : arexkorea.blogspot.com

Baca juga: Kencan Malam di Seoul City Tour Bus Ala Kim Jae Wook dan Park Min Young 'Her Private Life'

Tur akan di mulai dari Cheongye Plaze di Gwanghwamun, dan melewati Myeongdong, Seoul Animation Center, Namsan, 63 Building, Hongdae, Sinchon dan kembali lagi ke Gwanghwamun. Semua adalah tempat-tempat favorit wisatawan untuk dikunjung di Seoul. Butuh waktu kurang dari 2 jam untuk berkeliling menggunakan bus tersebut.

Dengan tiket sebesar 15.000 won, selain mendengarkan informasi tentang tempat favorit turis untuk berwisata, kamu sudah bisa puas berkeliling kota Seoul. Cocok sekali untuk para wisatawan yang baru pertama kali ke Seoul dan ingin lebih mengenal kota tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)