home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Qatar Jadikan Kapal Pesiar Sebagai Hotel untuk Suporter Piala Dunia 2022

Rabu, 22 April 2015 18:32 by syaifan | 1208 hits
Qatar Jadikan Kapal Pesiar Sebagai Hotel untuk Suporter Piala Dunia 2022
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih beberapa tahun lagi, Qatar yang terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 mulai bersiap-siap. Salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh Qatar adalah soal akomodasi bagi para penonton dan suporter yang akan datang ke negara mereka.

Dilansir Daily Mirror, untuk mengatasi jumlah penonton yang hadir nanti, Qatar berencana untuk menyulap kapal pesiar yang bersandar di tanjung mereka untuk dijadikan kamar hotel. Setidaknya akan ada sebanyak 6 ribu kamar yang disediakan oleh Qatar di atas kapal pesiar tersebut.

FIFA sendiri sebelumnya telah menetapkan bagi Qatar untuk menyediakan sedikitnya 60 ribu kamar hotel pada tahun 2022 sebelum Piala Dunia digelar pada musim dingin tersebut. Dengan asumsi satu kamar akan diisi oleh dua orang, maka setidaknya akan ada 12 ribu penonton yang bisa menginap di hotel kapal pesiar tersebut.

Baca juga: Deretan Negara Ini Sudah Menerapkan Hukum Mati LGBT Sebelum Brunei Darussalam

“Dalam beberapa tahun terakhir, Qatar telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan operator kapal pesiar internasional. Kami akan menyediakan sebanyak 6 ribu kamar hotel di kapal pesiar untuk Piala Dunia 2022 nanti,” jelas pernyataan resmi Qatar Tourism Authority.

Meski hanya diminta untuk menyediakan sebanyak 60 ribu kamar hotel, Qatar sudah meneken kontrak bahwa mereka sanggup menyediakan 100 ribu kamar hotel untuk Piala Dunia 2022 dengan 6 ribu diantaranya berada di dalam kapal pesiar.

Waah.. harga per malamnya berapa tuh, ya? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)