home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin Hapus Akun Instagram Dikaitkan Dengan Hengkangnya Tao dari EXO?

Kamis, 23 April 2015 09:10 by ningcil | 5143 hits
Xiumin Hapus Akun Instagram Dikaitkan Dengan Hengkangnya Tao dari EXO?
Image source: Harper Baza

DREAMERSRADIO.COM - Pernyataan dari ayah Tao EXO terkait pembatalan kontraknya dengan SM Entertainmnet pun kembali membuat panas situasi diantara fans dan juga grup pelantun ‘Call Me Baby’ tersebut. Salah satunya saat fans menghubungkan rencana hengkangnya Tao dan Xiumin yang menghapus akun Instagramnya baru-baru ini.

Dengan menghilangnya akun @exoxm90 milik Xiumin di Instagram beberapa waktu lalu, fans pun awalnya mengira jika member tertua di EXO tersebut lupa dengan password atau memang sengaja ingin membuat akun baru.

Dihapusnya akun milik Xiumin yang telah memiliki lebih dari 2 juta followers tersebut pun tentunya menimbulkan rasa penasaran diantara fans. Namun setelah disusul dengan pernyataan ayah Tao untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment pada Rabu (22/04), fans pun langsung berasumsi jika kedua hal tersebut saling berkaitan.

Pada Rabu (22/04) sebuah media Tiongkok, Sina melaporkan jika ayah Tao meminta agar sang anak segera membatalkan kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment karena dinilai tak memperlakukan anaknya dengan baik selama sakit.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Tao sendiri sebelumnya dikabarkan dalam kondisi yang tak baik sejak mengalami cedera beberapa waktu lalu hingga absen untuk tampil bersama EXO dalam comeback album kedua ‘EXODUS’ dan pulang ke kampung halamannya di Qingdao untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya hal yang hampir sama juga pernah terjadi diantara para member EXO. Beberapa hari sebelum Luhan memutuskan untuk keluar dari EXO pada Oktober lalu, Sehun, member diketahui paling dekat dengan Luhan pun menghapus semua akun yang ada dalam daftar followingnya, termasuk akun Instagram milik mantan member EXO-M tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)