home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Syuting, Kim So Hyun Pilih Home-Schooling

Kamis, 23 April 2015 14:57 by ningcil | 2905 hits
Sibuk Syuting, Kim So Hyun Pilih Home-Schooling
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Sudah memiliki kesibukan sejak masih duduk di bangku sekolah rupanya membuat aktris remaja Kim So Hyun harus benar-benar membagi waktunya dengan efektif.

Kim So Hyun yang kini kembali ke layar kaca dengan membintangi drama ‘Who Are You – School 2015’ pun baru saja mengungkapkan bagaimana cara ia membagi waktu antara profesinya sebagai artis dengan seorang anak remaja yang masih harus mendapatkan pendidikan formal.

“Setelah lulus SMP, aku memutuskan untuk mendapatkan pengajaran dari home-schooling ketimbang harus masuk ke SMA reguler,” kata Kim So Hyun dalam wawancara di acara jumpa pers ‘Who Are You – School 2015’ 22 April lalu.

Kim So Hyun yang saat ini masih berusia 15 tahun merupakan usia dimana harusnya berada di tingkat pertama SMA, masa dimana banyak orang yang mengenangnya sebagai masa paling indah saat muda.

“Banyak orang disekelilingku yang khawatir karena aku tak akan punya kenangan di SMA, namun secara pribadi, aku tak menyesalinya,” lanjut Kim So Hyun.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Cerdiknya, pengalaman menjadi murid SMA pun akhirnya terwujud saat ia harus bekerja, dengan berperan sebagai anak sekolah di dalam drama baru yang akan dibintanginya.

“Dan karena sekarang aku bintangi ‘Who Are You – School 2015’, dan menghadiri sekolah saat syuting,, aku jadi tak sama sekali kehilangan masa SMA-ku,” katanya.

Dalam ‘Who Are You – School 2015’, Kim So Hyun akan berakting sebagai Lee Eun Gi sekaligus Go Eun Hyul yang ternyata merupakan kembaran. Drama ini akan mulai tayang pada 27 April di KBS.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)