home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Min Puji Kemampuan Akting Chanyeol di Debut Film Layar Lebarnya

Kamis, 23 April 2015 15:48 by ningcil | 3408 hits
Han Ji Min Puji Kemampuan Akting Chanyeol di Debut Film Layar Lebarnya
Image source: itishjer.tu

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Chanyeol EXO memuji kecantikan lawan main dalam film debutnya ‘Salut D’Amour’ atau ‘Jangsoo Shop’ Han Ji Min, kini giliran sang aktris yang balas memuji akting dari rapper EXO-K tersebut.

Dalam wawancaranya bersama media Tiongkok, Sina, Han Ji Min mengatakan, “Agak disayangkan, tapi kamu tak punya adegan bersama. Aku hanya baru berbicara pada Chanyeol selama pembacaan naskah dan jalan-jalan bersama.”

Sang aktris juga mengatakan jika ia dan Chanyeol sempat makan di meja yang sama dan duduk bersebelahan pada saat pemutaran perdana film mereka, hingga disitulah yang membuat mereka punya kesempatan untuk mengenal satu sama lain.

Walau hanya mengobrol beberapa kali, Han Ji Min sudah bisa menilai bagaimana kepribadian Chanyeol. “Saat aku melihatnya di wawancara, ia menjawab semuanya dengan sangat baik walaupun ia masih muda,” katanya.

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

“Dia (Chanyeol) punya ambisi yang kuat untuk akting, jadi kurasa ia menanyakan banyak hal kepada para guru dan juga seniornya. Dari momen singkat yang kulihat dari Chanyeol, ia adalah anak muda yang polos dan pintar,” lanjut sang aktris.

Sebelumnya Chanyeol pernah mengatakan jika ia sempat gugup saat pertama bergabung dalam proyek syuting tersebut dan mengaku tak bisa menelan makanannya saat melihat kecantikan Han Ji Min.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)