home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Radja Nainggolan akan Bergabung ke Liverpool Musim Depan?

Kamis, 23 April 2015 18:10 by syaifan | 1387 hits
Radja Nainggolan akan Bergabung ke Liverpool Musim Depan?
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola AS Roma asal Belgia Radja Nainggolan dilaporkan akan segera merapat ke Liverpool pada musim panas mendatang. Hal ini menyusul kabar terbaru dari Daily Metro yang menyebutkan bahwa Nainggolan memang akan meninggalkan AS Roma akhir musim nanti.

Sementara ini, Liverpool disebutkan jadi klub yang paling gencar untuk meminang pemain berusia 26 tahun yang memiliki darah Batak tersebut. Nainggolan sendiri saat ini diketahui masih berstatus pinjaman dari Cagliari yang merumput bersama AS Roma.

Kedua klub Liga Italia tersebut dilaporkan tidak sanggup untuk memberikan kontrak baru bagi Nainggolan yang dua musim belakangan ini memang selalu menunjukkan performa yang sangat baik. Maka dari itu, Liverpool pun berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Nainggolan.

Baca juga: DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok

Rumor yang beredar, jika memang Nainggolan akan terbang ke Anfield, nilai kontraknya diperkirakan mencapai angka 29 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp, 560 Milyar. Kabar ini sendiri semakin diperkuat dengan pernyataan Nainggolan yang menyebutkan dirinya 50 persen siap hengkang dari AS Roma akhir musim nanti.

Sejak pertama kali berkarir sebagai pesepakbola pada tahun 2005, Nainggolan memang hanya merumput di Liga Italia dimulai dari klub Picenza yang kemudian dilanjutkan bergabung ke Cagliari. Jika nanti ia akan benar menerima tawaran Liverpool, maka akan jadi pengalaman pertamanya tampil di Liga Premier Inggris.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)