home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kaki Tao EXO yang Cedera Tersebar Luas di Sosial Media

Jumat, 24 April 2015 09:45 by ningcil | 7717 hits
Foto Kaki Tao EXO yang Cedera Tersebar Luas di Sosial Media
Image source: dailyexo.tu

DREAMERSRADIO.COM - Cedera yang tak kunjung sembuh menjadi salah satu alasan dari ayah Tao EXO geram dan mengajukan tuntutan pembatalan kontrak eksklusif anaknya dengan SM Entertainment. Lalu seperti apakah cedera yang dialami Tao hingga membuat dirinya memutuskan untuk meninggalkan grupnya?

Menyusul kabar bahwa Tao menyetujui kemauan ayahnya untuk keluar dari EXO, beberapa foto yang memperlihatkan keadaan kaki Tao yang cedera pun tersebar luas di sosial media.

Dalam foto yang dilansir dari Koreaboo, terlihat sebuah foto yang memperlihatkan bagian pergelangan kaki seseorang yang diduga merupakan Tao. Dari foto-foto tersebut terlihat pergelangan kaki yang penuh memar dan juga mengalami pembengkakan.


Image source: Koreaboo

Meski belum diketahui jelas kebenaranna, namun beberapa fans yang sebelumnya melihat foto saat Tao berada di apotek di Korea sambil dipapah tongkat pun percaya jika foto tumit yang cedera tersebut memang benar milik Tao.


Image source: Koreaboo

Cedera yang dialami Tao ini berawal saat ia berpartisipasi dalam turnamen basket bersama idola K-Pop lainnya dalam 'Idol Star Athletic Championship' pada awal Februari lalu. Akibat cederanya ini, Tao pun beberapa kali tak ikut tampil bersama EXO dalam acara musik termasuk konser solo EXO.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Hal ini pun lantas semakin membuat fans khawatir dan ikut merasakan kesedihan dan kekhawatiran sang ayah mengenai cedera yang dialami oleh puteranya yang tak kunjung sembuh tersebut.

“Tao telah setuju untuk meninggalkan EXO, pengobatannya akan menjadi prioritas dan hal lainnya akan diputuskan sendiri oleh Tao,” ujar sang ayah pada media Tiongkok, Sina.

Lagi-lagi kondisi yang mengkhawatirkan diantara EXO membuat para fansnya bersedih. Selain rencana hengkangnya Tao, Xiumin yang menghapus akun Instagram serta Lay yang menghapus semua postingannya di Instagram pun semakin membuat para EXO-L dilanda kegalauan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)