home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Hapus Semua Postingan Instagramnya, EXO-L Makin Galau

Jumat, 24 April 2015 11:29 by ningcil | 2947 hits
Lay EXO Hapus Semua Postingan Instagramnya, EXO-L Makin Galau
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Minggu ini sepertinya kembali menjadi minggu yang cukup berat bagi para fans EXO yang disebut dengan EXO-L. Setelah Tao dikabarkan setuju untuk keluar dari grupnya, dua member EXO-M lainnya yang tersisa yaitu Xiumin dan Lay semakin membuat galau fans.

Setelah sebelumnya Xiumin diketahui menghapus akun Instagramnya beberapa hari sebelum ayah Tao meminta agar anaknya keluar dari grup pelantun ‘Call Me Baby’ tersebut, kini aksi yang dilakukan oleh member EXO asal Cina yang tersisa yaitu Lay juga ikut membuat fans bingung.


Image source: instagram.com/zyxzjs

Begitu kabar bahwa Tao menyetujui untuk keluar dari grupnya, pemilik nama asli Zhang Yixing ini pun langsung menghapus semua postingan di akun Instagramnya. Walau penyebab pastinya tak diketahui, namun yang pasti hal ini dilakukan Lay lantaran kestabilan sub-grupnya yaitu EXO-M kembali goyah.

Walau sebelumnya Lay pernah berjanji pada para fans bahwa ia tak akan ikut meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut, namun sepertinya situasi yang dialami oleh EXO-M kembali membuat dirinya terguncang.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Maklum, diantara empat member asli EXO yang berasal dari Tiongkok, hanya tinggal dirinya yang tersisa jika benar Tao akan menyusul jejak Kris dan Luhan yang memutuskan untuk bersolo karir di tahun lalu.

Banyak juga diantara fans yang menganggap jika dihapusnya semua postingan di akun Instagram Lay dikarenakan dirinya tak tahan karena berbagai macam komentar tak mengenakkan mengenai keadaan grupnya.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)