home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis di Australia, Ini Tampilan Jam Tangan Pintar Apple Watch

Jumat, 24 April 2015 14:39 by syaifan | 2226 hits
Resmi Rilis di Australia, Ini Tampilan Jam Tangan Pintar Apple Watch
Image source: heraldsun.c

DREAMERSRADIO.COM - Mulai Jum’at (24/4) hari ini, Apple dilaporkan akan segera mendistribusikan pesanan Apple Watch yang resmi dirilis untuk pertama kalinya di dunia tepatnya di Australia. Antusiasme pemilik jam tangan pintar ini pun terlihat dari foto-foto yang mereka pamerkan di linimasi media sosial.

Kebanyakan dari mereka langsung mengunggah foto yang memperlihatkan isi boks dari Apple Watch edisi sport yang merupakan edisi perdana sekaligus dengan harga yang paling murah dengan banderol sekitar Rp, 4.5 Juta.

Tak hanya itu, para pengguna ini juga langsung melakukan sinkronisasi antara Apple Watch dengan iPhone milik mereka. Beberapa aplikasi unggulan buatan Australia seperti milik maskapai penerbangan Qantas Airlines juga dilaporkan sudah bisa digunakan.


Tampilan isi boks Apple Watch. (instagram.com/melfirbank)

“Di dalam boksnya ada tali cadangan untuk ukuran yang lebih besar atau lebih kecil, dan juga sebuah charger,” tulis Mel Firbank, seorang pengguna Apple Watch asal Australia lewat akun Instagramnya.

Baca juga: Berburu iPhone Anyar ke Luar Negeri, Banyak Pembeli Asal Indonesia Terciduk Bea Cukai

Seperti yang diketahui, Apple Watch bukanlah sekedar jam tangan biasa. Lewat perangkat tersebut, nantinya pengguna dapat mengetahui kabar terbaru dari pesan, surat elektronik, media sosial lewat sebuah pemberitahuan khusus. Begitu juga dengan informasi kesehatan pribadi dan semua hal yang berhubungan dengan aktivitas sehari-hari.

Tampil dengan bahan material stainless steel, Apple Watch juga memiliki dua jenis tali atau strap yakni yang terbuat dari kulit asli dan juga stainless steel. Namun belakangan, Apple sendiri dilaporkan tengah memproduksi Apple Watch khusus untuk kalangan jetset yang terbuat dari emas. (PhoneArena/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)