home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf SM C&C Bocorkan Lay Akan Ikuti Jejak Tao Untuk Tinggalkan EXO

Jumat, 24 April 2015 16:09 by ningcil | 8240 hits
Staf SM C&C Bocorkan Lay Akan Ikuti Jejak Tao Untuk Tinggalkan EXO
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Belum juga kasus pembatalan kontrak ekslusif Tao dengan SM Entertainment resmi diumumkan, kini sebuah pernyataan dari salah seorang staf anak perusahaan SM Entertainmnet, SM C&C membuat para EXO-L semakin panik.

Pada April (22/04), beberapa saat setelah surat dari ayah Tao yang menyatakan mengenai sakit yang dialami oleh anaknya dan meminta untuk pembatalan kontrak mencuat di media, netizen pun menemukan postingan Twitter yang cukup mengejutkan dari stafnya.

Dalam postingan tersebut tertulis, “Pada akhirnya, Tao akan mengambil langkah untuk keluar, sepertinya Lay juga akan segera mengikuti langkahnya.”


Image source: Koreaboo

Sebelum akhirnya akun tersebut dihapus, para netizen telah menangkap gambar postingan dari akun @no1position yang tertulis Nam Hyun Joon, SM C&C Creative Producer & member of hip hop community DCTRIBE di bagian profilnya.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Tentunya hal ini semakin membuat para fans panik, belum lagi saat Lay juga memutuskan untuk menghapus semua postingannya di akun Instagramnya.

Meski sebelumnya Lay berkali-kali mengatakan bahwa dirinya tetap akan berada di EXO, namun dengan mencuatnya kasus Tao yang membatalkan kontrak, para fans pun langsung berasumsi jika member asal Cina tersebut juga akan menyusul mantan-mantan member EXO lainnya untuk keluar.

Sebelumnya ayah Tao juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap SM Entertainment yang tak memperhatikan kesehatan anaknya serta melalaikan janjinya untuk mempromosikan Tao di Cina. Walau sudah mengatakan jika Tao menyetujui keinginan sang ayah, namun pihak SM Entertainment sendiri belum mengeluarkan pernyataan resminya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)