home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Chanyeol dan D.O Makin Ketat Saat Cinta Pertama Moon Ga Young Muncul

Jumat, 24 April 2015 18:46 by ningcil | 5334 hits
Persaingan Chanyeol dan D.O Makin Ketat Saat Cinta Pertama Moon Ga Young Muncul
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Webdrama ‘EXO Next Door’ akhirnya memasuki episode kelima dan keenamnya. Setelah di episode sebelumnya Chanyeol dan D.O mulai terlihat bersaing untuk mendapatkan perhatian Yeon Hee (Moon Ga Young), kini persaingan diantara keduanya pun makin terlihat.

Episode kelima dimulai dengan Yeon Hee yang demam setelah kembali mempermalukan dirinay di depan Chanyeol. Ketidakhadiran Yeon Hee di rumah mereka pun ternyata membuat para member EXO penasaran, terutama Chanyeol dan Baekhyun yang terus menerus melihat ke arah jendela kamar tetangganya.


Image source: LINE

Sehun pun lantas menanyai soal penyakit Yeon Hee kepada Kwang Soo. Salah tangkap cerita Kwang Soo, maknae EXO ini pun melaporkan pada teman-temannya jika Yeon Hee demam parah hingga melihat EXO sebagai cowok-cowok berwajah jelek yang membuat mereka bertanya-tanya mengenai penyebab sakitnya Yeon Hee.

Persaingan pun dimulai, Chanyeol dan D.O pun sama-sama berusaha memberikan minuman hangat untuk Yeon Hee agar demamnya mereda.


Image source: LINE

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Setelah sembuh, Yeon Hee pun kembali melanjutkan pekerjaannya sebagai pembersih rumah dan kembali bertemu dengan Chanyeol. Disitu Yeon Hee pun langsung mengungkapkan permohonan maafnya kepada Chanyeol karena telah membuat kamarnya berantakan.


Image source: LINE

Lucunya, Kwang Soo yang baru menyadari siapa tetangga mereka pun percaya jika EXO memang punaya kekuatan supranatural dan minta Yeon Hee untuk tak mendekati mereka, yang tak ditanggapi oleh sang kakak.

Persaingan kembali bertambah ketika cinta pertama Yeon Hee, Cho Min Hwan kembali mendatanginya. Apakah kira-kira Yeon Hee akan kembali pada cinta pertamanya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)