home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Sebagai Model Lewat Pemotretan Majalah, Cantiknya Puteri Johnny Depp, Lily-Rose

Minggu, 26 April 2015 10:16 by citra09 | 2194 hits
Debut Sebagai Model Lewat Pemotretan Majalah, Cantiknya Puteri Johnny Depp, Lily-Rose
Image source: Oystermag.c

DREAMERSRADIO.COM - Semakin tumbuh dewasa, puteri dari pasangan Johnny Depp dan mantan istrinya, Vanessa Paradis, yaitu Lily-Rose Depp juga semakin memperlihatkan pesona dan kecantikannya di usianya yang baru menginjak 15 tahun.

Di usianya yang ke-15 tahun ini, Lily-Rose pun akhirnya secara resmi debut sebagai seorang model. Baru-baru in, Lily-Rose menjalani sesi pemotretan perdananya bersama sebuah majalah Australia, yaitu Oysters.


Image source: Oystermag.com

Dalam beberapa foto yang dirilis Oyster melalui situs resminya, Lily-Rose terlihat memancarkan pesonanya sebagai gadis blonde, dengan gaya rambut bob dan berpose dengan mengenakan beberapa outfit, seperti strapless black cherry-printed peplum top dan pencil skirt dengan motif senada.


Image source: Oystermag.com

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Dalam foto close-upnya, Lily tampil dengan denim jacket dan retro-style hat berwarna pink pucat dengan pita yang diikatkan di bawah dagunya.

“Puteri dari Johnny Depp dan Vanessa Paradis, Lily-Rose Depp memiliki wajah bak bidadari dan kehadirannya selalu memberikan magnet di usianya yang masih muda,” tulis Oyster dalam deskripsinya mengenak Lily. Apakah Lily akan meneruskan karirnya sebagai model?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)