home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Ketegangan, Para Menteri Ber-Selfie Di Sela KAA

Sabtu, 25 April 2015 20:19 by reinasoebisono | 2079 hits
Lepas Ketegangan, Para Menteri Ber-Selfie Di Sela KAA
Image source: rimanews.co

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Konferensi Asia-Afrika memang telah usai, namun ada beberapa momen menarik yang sering terlewatkan. Salah satunya adalah momen selfie para menteri yang menarik perhatian.

Sebuah foto yang di-upload  ke situs resmi KAA, aacc2015.id oleh fotografer Prasetyo Utomo ini, memperlihatkan sejumlah menteri melepas ketegangan di sela acara KAA yang sempat digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (22/4) kemarin.


Image Source: Rimanews.com

Dikutip dari Detik, para menteri berjas rapi ini kompak tersenyum. Dari kiri ke kanan, mereka adalah Menkominfo Rudiantara, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menteri PAN Yuddy Chrisnandi, Menteri Perencanaan Pembangunan/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago.

Baca juga: Kepulangan PM Jepang Dari KAA Karena Sakit Hati?

Sedangkan yang di barisan belakang dari kiri ke kanan adalah Menteri BUMN Rini M Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Sebanyak 32 kepala negara dan delegasi dari 92 negara menghadiri rangkaian peringatan tersebut di Jakarta dan Bandung yang diakhiri oleh pesta rakyat yang digelar pada 24 April 2015 kemarin. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)